Selasa, 26 April 2011

Brosur Greendland itu kubaca juga

Gak Sengaja jalan-jalan ke Mall, gue termasuk orang yang jarang Mall. Sesekali ke Mall itu pun karena acara reunian atau sekedar nonton 21 yang kebetulan dekat dengan Mall.

Ketika gue masuk Mall tiba-tiba gue disuguhkan Flyer oleh seorang Sales yang kebetulan sedang mengadakan Exhibition di sana. Biasanya gue gak tertarik dengan sesuatu yang berbau "cicilan rumah", tau sendiri gaji gue belum siap berbagi dengan sesuatu yang berbau cicilan rumah hehehehehe.

akhirnya gue ambil brosur itu, tidak seperti biasanya dimana gue langsung mencari kotak sampah untuk membuang brosur seperti itu, tapi brosur itu gue baca dan gue teliti dengan seksama.

OMG!!!Promonya "gila-gilaan" banget!!!
Angsuran Ringan, Bunga KPR hanya 8.8% , Subsidi DP , Bebas Biaya Pemecahan SHM , Bebas BPHTB, Bebas Biaya Notaris


Kapan lagi gue punya kesempatan punya rumah di lokasi Strategis (dekat Lebak Bulus ) yang notabenenya akan dibangun jalur MRT (sembari berdoa "Ya Allah kabulkan lah doa Nawek untuk memiliki Rumah di sini, amieenn" - emang doa Baim doang yang bisa dikabulkan?


Akhirnya dengan senang hati brosur itu gue Scan dan gue coba posting di blog gue ini, siapa tau ada temen dan kerabat yang membaca blog rumah dan membutuhkan rumah dengan promosi "gila-gila-an" ini


Ternyata ada web nya juga lho! kalo ada yang berminat silahkan klik di sini http://www.greenland-forestpark.com/arsip/chat-with-greenland-team-2.html

Tidak ada komentar: