Rabu, 20 April 2011

Raul Madrid Until 40 Old




Tidak kusangka Raul bisa bermain sampai umur 40 tahun, tak kusangka International Caps nya sangat Fantastic dengan 213 dan Record Goal 160. Yang lebih unbelieveable adalah pada tahun 2017 tersebut dia masih bermain untuk Real Madrid dengan Face 15 dan Stamina 17. Hebat hebat hehehehe



Semua ini hanya ada di Football Manager gue.



Gue membayangkan Raul akan selalu bermain Untuk Real Madrid sampai Gantung Sepatu.


Gue mendambakan Raul akan kembali dipanggil oleh Del Bosque untuk menggantikan El Nino yang sedang kehilangan kepercayaan diri.


Gue berkhayal Spanyol akan mengangkat Piala Eropa 2012 dengan Raul sebagai Captain.



Tapi ada hal yang tidak mau gue lihat, yaitu Schalke 04 menang lawan El Real di Final Champion 2010-2011 (aduh jangan sampai bookkk)


Juara Champion Tetap El Real dengan Runner Up Schalke ya bang Raul hehehe

Tidak ada komentar: