Kamis, 21 April 2011

Tumpukan Kamar ku



Capek bolak balik mencetin Remote TV gak ada acara yang menarik.

Yang satu sinetron dimana peran utama selalu sedih tak berujung, yang satu TV yang kerjaan membuka Aib orang lain mulu, yang satu Reality Show yang dramanya benar-benar dramatisirnya tingkat tinggi, yang satu acara komedi yang kerjaan mencela orang dan mukulin/ngerusakin properti dari sterofoam (kan sayang propertinya di rusak. Udah ah dari pada mengeluh dan pusing sendiri gue baca-baca tumpukan majalah disamping kasur gue. setelah dipandang-pandang indah juga ya, ada yang warna merah, warna putih, hijau, biru dan pink, wait wait "pink"? iya pink (hihihihihihiih).

gue liat ke jam dinding masih jam setengah delapan malam, masih 8 jam lagi untuk menyaksikan final copa del rey, akhirnya tumpukan di samping gue jadi korban. gue baca tumpukan paling atas (masalahnya kalo yang bawa berat bok!). Fokus gue kali ini adalah Surat dari pembaca..hahahaha, gimana gue gak ketawa, ternyata jaman dulu sering banget menggunakan kata "doi", "doski", "jreng". terus ada pembaca yang marah-marah gara suratnya gak di balas ama jihan fahira hihihihihi (mungkin gak ngasih prangko balasan kali bok). terus ada yang pusing mencari sahabat pena, minta alamt artis, dan pengen masuk Fans Club.

Tumpukan di samping Kasur gue ini memang membuat orang bertanya-tanya (apaan sih, buat apaan? kurang kerjaan dll) tapi itu adalah hoby. gak papa kan punya hoby yang "beda"?

Tak terasa sudah jam 8.30 malam, gue dah ngantuk, besok harus bangun pagi nonton el Classico Madrid versus Barcelona.

Duh mudah2an menampilkan pertandingan yang seru sembari menyambut long wikennnnnnnnn heheheh

good night all

Tidak ada komentar: