Senin, 23 Mei 2011

Horeee gue dapat Hadiah...!!!!!!


Jumat Sore, tak terasa sudah setumpuk tissue aku habiskan untuk mengelap air mata yang jatuh di pipi menangisi tereleminasinya Haley di salah satu acara Reality show di America. Ternyata setelah kasus Pia Toscano, Stefano Langone, Casey Abrams, dan Jacob Lusk, warga America masih “sadis” dengan mengeluarkan Haley dari kompetisi ini.


Benar-benar minggu yang berat bagi gue. Bagaimana tidak dari tiga minggu yang lalu perasaan tidak nyaman selalu menghantui gue yang harus menghadiri acara employee gathering kantor. Sebenarnya yang gue permasalahakan adalah bukan gathering nya, hanya acara ini dengan tidak sopannya akan merampok acara Happy Wiken gue dengan seenaknya. Mungkin kalo acaranya di adakan pada hari rabu-kamis, pasti kisahnya akan berbeda.


Sesuatu yang membuat gue Happy minggu ini adalah terpilihnya Brittani Kline sebagai American Next Top Model Cycle 16. Jagoan gue yang mukanya serupa tapi tak sama dengan Gadis Sampul 2006 Favorit gue Margaret Joshepine Tito. Oh ya ada 2 hal lagi yang membuat gue tersenyum minggu ini yaitu Total Goal Cristiano Ronaldo yang mencapai angka 38 di musim ini (sampe jornada ke 37 dan tadi malam dia berhasil menjaringkan 2 Gol lagi sehingga melampaui rekor yang selama ini di pegang oleh Hugo Sanchez Pemain Madrid asal meksiko. Serta penampilan Javier Colon di Battle Round di acara The Voice American benar-benar menjadi hiburan tersendiri bagi gue.


Ya sudahlah ngapain juga harus berlarut lama lama dalam kesedihan, akhirnya gue , yansi dan Deddy (pacar yansi) memutuskan menghabiskan malam sabtu di Hyper mart(HP) Thamrin City. Aduh plis deh wek, ngeceng kok di Hypermart.
Setelah menghabiskan sepiring nasi padang dan semangkuk Mie Aceh Tanah Abang yang Subhanaullah enaknya, gue ama yansi bergegas ke HP sambil menunggu kedatangan dedi yang sedang meluncur dari Ciledug.


Sampe di HP seperti hal biasa yang dilakukan yansi adalah memberikan advise dan mensupervisi SPG di HP, maklum yansikan seorang yang berprofesi sebagai supervisor di HP. Dari pada bengong mending gue ke Lorong kecantikan, dan menemukan Body Butter Mustika Ratu. Ya lumayan lah di akhir bulan dan belum gajian seperti ini Body Butter Mustika Ratu terasa sangat prestise bagi gue.


Tak lama setelah itu Dedy Datang, setelah ngobrol rencana main futsal minggu depan akhirnya kita bergegas meninggalkan HP untuk pulang.
Seperti biasa KRL menjadi transportasi favorit gue menuju Depok. Dan Stasiun Karet sangat beruntung sekali karena gue akan duduk dikursi di area Peron(sebenarnya bukan kursi, cuman tiang2 peron yang gue manfaatkan sebagai kursi) sambil menunggu kereta AC ke Depok.

Ternyata ketika waktu telah menunjukan pukul 20.45 KRL yang gue tunggu-tunggu masih berada di Pondok Cina menuju Tanah Abang. Terpaksa dan terpaksa gue membutuhkan setumpuk Tissue lagi, untuk menghapus air mata gue yang jatuh berderai membayangkan kereta akan telat dating dan gue harus bercengkrama bersama nyamuk-nyamuk nakal di Stasiun yang super Sepi ini.


Gagal Maneng!! Rencana tidur jam 10 malam Gagal Maneng. Yang seharusnya jam 10 malam gue udah menikmati tidur gue, tapi kali ini tidak karena harus menunggu KRL yang telat itu. Begitulah nasib kalo kostan jauh.


Sendirian di Stasiun tidak membuat gue kehilangan akal, gue berusaha mengisi waktu dengan meng-SMS teman-teman gue. Yang jadi sasaran pertama gue adalah Ocol, tapi baru 2 kali berbalas SMS harus di akhiri dengan kalimat “tengoklah kelak”(dan air matapun kembali mengalir). Akhirnya gue SMS an sama Ita (Istrinya Ocol) dan Yansi. Dua nama ini ternyata cukup rajin dan setia menemani kesendirian gue.


Jam 11 Malam gue nyampe kostan dan tidooorrr.


Besok Paginya gue bangun jam 5 dan langsung mandi kemudian bergegas ke kantor untuk berkumpul dengan temen gue yang lain untuk menghadiri acara Gathering di Sentul. Jam setengah 7 pagi gue nyampe kantor. Sebenarnya sih harus kumpul di Kantor jam 6 pagi, tapi Mas Harry, Imam, Feboy dan Pak Ari Paisal Pake “P” cukup setia menunggu kedatangan gue.
Sampe di Sentul di buka dengan acara pembagian kupon Door Prize kemudian ada materi Motivasi gitu. After Lunch dilanjutkan dengan Outbond. Sebenarnya Outbond nya cuman 5 permainan, cuman kelima-limanya cukup menyita tenaga gue. Salahsatunya adalah harus berlomba mendayung perahu yang akhirnya menenggelamkan gue, Nam Tag Gue dan Kupon Door Prize gue yang bernomor 11 itu(akhirnya Kupon Door Prize Gue buang aja, selain gue gak pernah beruntung kalo soal undian gini, kertanya juga udah hancur lebur)




Malamnya ada lomba Fashion Show dan lagi-lagi gue yang harus menjadi modelnya. Untung selama ini sering melihat aksi American Next Top Model dan Gadis Sampul jadi sedikit banyak tau cara berlenggak lenggok di atas stage). Tak sia-sia kelompok gue berhasil menyisihkan 10 kelompok lainnya dan keluar sebagai juara. Terima kasih Gadis Sampul terima kasih Tyra Bank hehehehe

Acara malam itu di tutup dengan Api unggun dan dangdutan. Ya lumayanlah bermandikan keringat dan membuat suara gue “hilang“ tidak berbekas.




Keesokan paginya gue bangun jam 5, dilanjutkan dengan kegiatan senam pagi. Setelah sarapan kita harus masuk ruangan dan mengikuti permainan Kuis “How Do You Know“
Jadi semacam Quiz “Rangking satu” gitu. Akhirnya gue berhasil masuk 2 besar dan berhak mendapat tiket menginap untuk 4 orangdi Hotel Sentul ini hehehehe.


Jam 12 Siang, acara di tutup oleh Jajaran Direksi. Kemudian Direksi mengumumkan siapa yang berhak mendapatkan Door Prize sepeda Lipat. Ternyata yang disebut adalah Nomor 11. Itukan Nomor gue????. Tapi dimana Kuponnya nya ya? OMG kan tiketnya udah gue buang gara-gara ”rusak” pas gue tercebut di Outbond naik perahu. Hik hik, akhirnya gak jadi deh dapat Sepeda Lipat. Sial sial kenapa gue harus tercebur di Acara Out bond kemaren itu yang menyebabkan Kupon Door Prize gue basah, kenapa pula gue tidak optimis sehingga dengan lempengnya membuang kupon itu.


Hanya ada kata “kenapa”, “kenapa”, “kenapa”. Tapi sudahlah mungkin belum rejeki gue, mungkin Tuhan akan menggantikannya dengan Hadiah yang lebih besar lagi (Gila ya Bijak banget Jarnawi Aliun itu, - padahal sampe menulis Blog ini gue masih Dongkol setengah mati-)
Tapi kalo melihat Hadiah “Motivasi“, “kebersamaan” , Tiket Lunch di Hotel Mulia, Handuk, Payung Cantik (Lomba Fashion Show), Tiket menginap di Hotel Sentul untuk 4 orang (Hadiah Rangking 1) , Flash Disk , Mug (Juara Umum Outbond), membuat gue merasa beruntung.
Terima kasih Kantor ku yang telah membuat Wiken yang 3 minggu ini gue perkirakan bakal menyebalkan ternyata sangat mengasikan.

(Padahal sampe mengakhiri tulisan ini gue masih membayangkan Gue naik Sepeda Lipat keliling UI. Somebody gue butuh setumpuk Tissue lagi!!!! Hik hik)

Tidak ada komentar: