Senin, 13 Juni 2011

Main Futsal Smunsa Curup 2000

Akhirnya setelah menunggu 2 minggu, gue bertemu kembali dengan teman teman angkatan 2000 SMUNSA CURUP. Angkatan 2000 kali ini minus OCOL yang harus ke Pandeglang karena kakak Ipar beliau menikah. Namun selain Personel tetap, ada beberapa muka baru seperti Hendra Purwaka (Adiknya Erwin) dan 2 Personel yang sudah lama menghilang bagai kepingan yang entah kemana yaitu Adai alias Adriyanto dan Dones Yhohanes Alias Donsky270999.



Gue sempat ngaret 1 Jam sore itu, namun sama sekali tidak mengurangi semangat gue untuk bermain dan bertemu dengan teman-teman. Nah jadi yang akan gue ulas adalah pertandingan babak kedua alias 1 jam terakhir aja ya.



Seperti biasa gue berposisi sebagai penyerang Sayap, menopang Duet Dones dan Dedi. sedangkan di sayap kiri ada Pungki yang Crossing nya kemaren sangat baik sekali. Team lawan gue tak lain dan tak bukan adalah, Fahri, Deden, Hendra dan seorang Kiper yang didatangkan langsung dari palembang (Adai)



Hari ini gue benar-benar sial, tidak ada satu Gol pun yang mampu gue lesatkan, bertubi tubi serangan yang gue lakukan namun bertubi-tubi pula tangkisan dan tangkapan dari Adai.



Dones pun dalam Superb Form dimana banyak sekali peluang yang berhasil dia kreasikan menjadi Gol, sangat Fantastic. Hal itu juga diikuti oleh Hendra, Ewin, Dedi, yang jelas hanya gue yang tidak bisa menembus jala Lawan.



Setelah bercapek Ria, akhirnya kita memutuskan untuk kumpul di Kostan sambil menyantap Sambal Terong dan Petai buatan Yansi yang cukup mengobati rasa kangen akan masakan Dusun.



Terima kasih teman-teman semua atas waktu bermain futsal bersamanya. Sampai jumpa hari minggu tanggal 26 Juni 2011 di Lapangan Golden Stick Kelapa 2 ya!!!

Tidak ada komentar: