Rabu, 15 Juni 2011

Vote MARIE CELIA MYRA GHESTORINA sebagai Gadis Sampul Favorti 2011





"Hello there! ;) Perkenalkan namaku MYRA. Nama lengkapnya MARIE CELIA MYRA GHESTORINA. Aku lahir di Semarang, tanggal 23 Januari 1996. Umurku sekarang 15 tahun, dan aku anak ketiga dari 4 bersaudara. Aku tinggal di jalan Diponegoro no.25 B, Semarang, Jawa Tengah. Sekarang aku kelas 1 SMA. Aku sekolah di SMA NEGERI 3 SEMARANG. Aktivitasku macem-macem. Mulai dari aktivitas waktu weekdays yaaaa..


Hari Senin sampai Jumat aku sekolah (hari Sabtu kegiatannya diisi dengan ekskul), dari jam 07.00 sampai dengan jam 14.30. Biasanya pulang sekolah aku les. Aku les setiap hari Selasa, Rabu, Kamis dan Jumat. Hari Selasa untuk matematika, Rabu untuk fisika, Kamis untuk IELTS/TOEFL dan Jumat untuk piano. Selesai les aku mandi, makan terus belajar. Nggak tiap hari belajar juga sih hehe :p tiap ada pr, tugas atau ulangan ya belajar. Biasanya aku belajar dari jam 7 malam sampe jam 10-an. Kalo misalnya lagi pengen refreshing, ya biasanya aku nonton tv, internetan atau baca buku. Begitu selesai dan capek, aku nata jadwal untuk besok, ga lupa berdoa, terus tidur. Selain itu, akhir-akhir ini aku ditambah sibuk dengan banyaknya tugas dan ulangan yang banyaknya segudang! ya, mengingat waktuku hanya tinggal 2 minggu lagi menuju ke UKK (Ulangan Kenaikan Kelas). Semester II ini semester yang akan menentukan jurusan mana aku akan masuk. Aku pingin dan berharap bisa masuk IPA. Karena untuk mencapai cita-citaku, yaitu jadi dokter. Doakan saja yaaa :D Pada weekend, biasanya pada hari Sabtu aku ke sekolah untuk ekskul. Ekskul yang aku ikuti adalah choir atau paduan suara (padus). Aku ikut ekskul ini karena memang aku suka bernyanyi. Sejak SD aku sudah ikut grup paduan suara dan berhasil menjuarai berbagai perlombaan.


Setelah ekskul, aku suka pergi ke mall bareng temen-temen. Biasanya kita sering nonton bioskop. Aku suka banget nonton bioskop atau sekedar hanya jalan-jalan dan nongkrong di cafe. Setelah sore pulang, biasanya papa mama suka ngajakin ke mall lagi bareng sekeluarga. Kemana aja yang penting quality time with family deh! ;) Hari Minggu pagi, aku pergi ke gereja. Setelah itu, pada hari Minggu aku lebih milih stay dirumah seharian untuk mempersiapkan sekolah besoknya. Ga hanya aktivitas sekolah aja yang bikin aku sibuk, tapi tahun ini selain konsen ke penjurusan, aku juga sibuk ikut berbagai event-event perlombaan. Seperti bulan April kemarin aku mengikuti ajang Putra Putri Batik Semarangan, dan puji Tuhan berhasil masuk finalis 5 besar. Sayangnya, aku ga dapet juara hehe.


Selain itu ada juga progam student exchange AFS. Pada hari Minggu kemarin tanggal 1 Mei 2011 adalah tes tahap pertama. Aku pilih progam ke America setaun. Untuk yang terakhir, aku mengikuti GADIS Sampul 2011. Setelah lama menanti pengumuman, ternyata aku berhasil lolos ke Unggulan GADIS SAMPUL 2011! Senengnya bukan main!! Jadi aku akan menghadapi berbagai persaingan dan perlombaan taun ini. Semoga aku dapat menampilkan dan menghasilkan yang terbaik, amiiin :) Yang terpenting adalah berdoa dan selalu berharap pada Tuhan. Mohon berkat dan penyertaanNya dalam segala usaha kita. Berjuang sesuai dengan yang terbaik dari kita dan selalu berdoa pastinya. Seperti kata pepatah, "Ora et Labora", "Bekerja sambil Berdoa". Aku rasa cukup sekian. Semoga aku bisa menampilkan yang terbaik untuk besok Unggulan GADIS SAMPUL 2011, dan bisa maju ke tahap-tahap selanjutnya.


Thanks for reading, keep rockin girls! God bless you all :)) <3"

Tidak ada komentar: