Rabu, 29 Agustus 2012

Alhamdulilah.... OJT Tahap 2 Selesai


Alhamdulillah...
On Job Training (OJT) Tahap 2  gue sudah selesai. tidak terasa sudah 3 bulan gue di Cabang Fatmawati (Total sudah 6 Bulan mengikuti program MDP di kantor ku ini). 6 Bulan gue gak konsisten nge-blog, meninggalkan postingan gue yang  High Fashion dan Unik hehehhe.

Intinya hari selasa kemaren gue sudah Presentasi ke Board Of Director mengenai Project gue, dan ini merupakan prosesi akhir sebelum penentuan kelulusan Program ini.

Banyak sekali pertanyaan yang diajukan oleh Bapak Ibu Panelis yang terdiri dari 2 Orang Direksi, Kepala Regional II, Mentor dan tentunya HRD. Mulai dari pertanyaan seputar project Telemarketing yang gue jalankan, Metode Imrpovement, Result, Recommendation sampe Kesimpulan.

Tak Lupa pula gue disuruh mempraktekan cara menjadi Telemarketer hehehhe

Gue berharap banget Panelis yang akan gue hadapi mencekam seperti Pemilihan Gadis Sampul. Mulai dari pertanyaan-pertanyaan yang lucu seperti "kamu udah punya pacar belum", atau mungkin gue disuruh nyanyi ala Senni Novianti Pas penjurian Gadis Sampul 1996.

Tapi apapun yang terjadi gue minta doa dari temen-temen semuanya biar gue lolos program ini ya.
Plisssss doakan gue yaaaaa, gue janji kok kalo gue udah lolos gue gak akan melupakan doa temen-temen semua. aminnn

Selain itu doakan juga kalo gue lolos, gue akan ditempatkan kembali di kantor pusat, sehingga bisa konsisten nonton Final Gadis Sampul :)

Pokoknya Tuhan akan membalas atas kebaikan temen-teman yang mendoakan diriku :)

Tidak ada komentar: